1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

MKB 3024 Manajemen Ritel

Mata kuliah ini mempelajari tentang retailing sebagai suatu aktivitas, perilaku konsumen dan pemasaran ritel, manajamen pelayanan dan kualitas dalam retailing, retailing marketing mix and product, merchandise management, retail pricing, retail promotion, retail logistic and distribution, retail location strategies and decisions, manajemen merk ritel, consumerism and ethical in retailing, international retailing, komunikasi pemasaran, analisa peluang promosi, manajemen citra merk perusahaan, manajemen periklanan, pemilihan media periklanan, rancangan iklan: kerangka teoritik dan tipe-tipe daya tarik, strategi pesan, promosi dagang, personel selling, public relation dan program sponsorship, database dan program pemasaran langsung, internet marketing, dan evaluasi program pemasaran terpadu. Mata kuliah ini wajib ditempuh oleh mahasiswa program S1 manajemen.

Bahasa Indonesia

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.
MKB 3024 Manajemen Ritel | STIE INDONESIA
1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

Pesan kesalahan

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at D:\AppServ\www\web\includes\common.inc:2748) dalam drupal_send_headers() (baris 1236 dari D:\AppServ\www\web\includes\bootstrap.inc).

MKB 3024 Manajemen Ritel

Mata kuliah ini mempelajari tentang retailing sebagai suatu aktivitas, perilaku konsumen dan pemasaran ritel, manajamen pelayanan dan kualitas dalam retailing, retailing marketing mix and product, merchandise management, retail pricing, retail promotion, retail logistic and distribution, retail location strategies and decisions, manajemen merk ritel, consumerism and ethical in retailing, international retailing, komunikasi pemasaran, analisa peluang promosi, manajemen citra merk perusahaan, manajemen periklanan, pemilihan media periklanan, rancangan iklan: kerangka teoritik dan tipe-tipe daya tarik, strategi pesan, promosi dagang, personel selling, public relation dan program sponsorship, database dan program pemasaran langsung, internet marketing, dan evaluasi program pemasaran terpadu. Mata kuliah ini wajib ditempuh oleh mahasiswa program S1 manajemen.

Bahasa Indonesia

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.