1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

MPB 4028 Pemasaran Jasa

Perekonomian modern didorong oleh oleh bisnis jasa. Jasa bertanggung jawab atas penciptaan yang luas pada lapangan kerja baru, baik bagi yang terdidik maupun yang tidak terdidik di seluruh dunia. Sektor jasa sangat bervariasi dalam banyak industri dan pada banyak aktivitas publik maupun organisasi non profit. Dalam banyak hal yang penting, jasa berbeda dengan manufaktur dan membutuhkan pendekatan yang berbeda pada pemasaran dan fungsi manajemen yang lain. Dengan demikian, manajer yang menginginkan keberhasilan usahanya tidak hanya mendasarkan pada alat dan konsep yang dikembangkan pada sektor manufaktur. Tantangan dan peluang unik dihadapi oleh bisnis jasa. Oleh karena itu, penting bagi mahasiswa program S1 manajemen dengan konsentrasi manajemen pemasaran mempelajari mata kuliah pemasaran jasa sebagai salah satu pilihan dalam konsentrasinya.

Bahasa Indonesia

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.
MPB 4028 Pemasaran Jasa | STIE INDONESIA
1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

Pesan kesalahan

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at D:\AppServ\www\web\includes\common.inc:2748) dalam drupal_send_headers() (baris 1236 dari D:\AppServ\www\web\includes\bootstrap.inc).

MPB 4028 Pemasaran Jasa

Perekonomian modern didorong oleh oleh bisnis jasa. Jasa bertanggung jawab atas penciptaan yang luas pada lapangan kerja baru, baik bagi yang terdidik maupun yang tidak terdidik di seluruh dunia. Sektor jasa sangat bervariasi dalam banyak industri dan pada banyak aktivitas publik maupun organisasi non profit. Dalam banyak hal yang penting, jasa berbeda dengan manufaktur dan membutuhkan pendekatan yang berbeda pada pemasaran dan fungsi manajemen yang lain. Dengan demikian, manajer yang menginginkan keberhasilan usahanya tidak hanya mendasarkan pada alat dan konsep yang dikembangkan pada sektor manufaktur. Tantangan dan peluang unik dihadapi oleh bisnis jasa. Oleh karena itu, penting bagi mahasiswa program S1 manajemen dengan konsentrasi manajemen pemasaran mempelajari mata kuliah pemasaran jasa sebagai salah satu pilihan dalam konsentrasinya.

Bahasa Indonesia

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.