1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

Pelatihan Pengenalan Potensi Diri

Bahasa Indonesia

Banjarmasin - STIE Indonesia Banjarmasin sukses menggelar Acara "Pelatihan Pengenal Potensi Diri" pada hari Sabtu, 14 Mei 2016. Acara ini diawali dengan pembukan dari Ketua STIEI Banjarmasin yaitu Bapak Drs. Jumirin Asyikin, M.Si, Ak, CA, dalam penyampaiannya beliau mengenalkan kampus STIEI Banjarmasin kepada siswa/i yang baru pertama kali datang ke kampus, beliau juga menjelaskan sedikit tentang kampus STIEI Banjarmasin. Setelah pembukaan dari Ketua STIEI Banjarmasin acara kedua yaitu pembacaan do'a oleh Soelistijono Boedi, SE, M.Si agar acara pelatihan ini berjalan dengan lancar.

Tujuan pelatihan ini agar mahasiswa/i dan siswa/i memiliki wawasan dan pemahaman diri yang dimiliki untuk dapat dikembangkan. Terlebih dahulu mengenal kelebihan dan kekurangan diri sendiri dan orang lain. Acara ini dihadiri 7 perwakilan dari SMA/SMK di Banjarmasin diantaranya SMAN 5 Banjarmasin, SMK Maestro, SMA Korpri, SMA PGRI 3, SMAN 12 Banjarmasin, SMA Kristen Yapendik dan SMA PGRI 6.

Narasumber dalam acara ini yaitu Bapak Dr. H. Karyono Ibnu Ahmad, M.Pd, dalam presentasinya beliau menjelaskan kegunaan fungsi-fungsi otak yaitu otak kiri,kanan,belakang, dan otak tengah. Diakhir presentasinya beliau memberikan tes intelektual kepada seluruh peserta dan beliau juga memberi tahukan otak mana yang rusak dengan melihat sifat-sifat yang dimiliki para peserta itu sendiri. Dalam acara ini juga ada doorprize saat peserta ada yang bisa menjawab tes intelektual dari Bapak Karyono dan bagi peserta yang bertanya dalam acara ini.

Acara ini diakhiri dengan photo bersama dengan peserta dan panitia penyelenggara.

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.