1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

Keikutsertaan Dosen STIEI dalam APMAA 2016

Bahasa Indonesia

APMAA (Asia Pasific Management Accounting Conference) merupakan konferensi internasional yang diselenggarakan setiap tahun sebagai salah tempat untuk penyampaian atau publikasi hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Dosen dan atau mahasiswa. Forum ini merupakan salah satu forum yang banyak diminati oleh peserta (perguruan tinggi) dari seluruh dunia. STIE Indonesia Banjarmasin berhasil mengirimkan satu paper dalam APMAA 2016 yakni paper number: 0083; accepted on September 1, 2016 yang berjudul "CENTRAL BI RATE, FINANCIAL PERFORMANCE AND SAVING: AN EMPIRICAL STUDY OF CORPORATE IN INDONESIA"  (Iqbal Firdausi dan Jumirin Asyikin).

Pada forum ini, sebagai keynote speaks adalah Prof. Dr. Susumo Ueno dari Japan sebagai Board of Director APMAA dan Prof. Dr. Grahita Chandarin, M.Si, Ak, CA sebagai President APMAA. Kegiatan ini diikuit lebih kurang 167 orang terdiri dari utusan berbagai Negara di dunia, yaitu Jepang, Kanada, USA, Indonesia, Malaysia, Taiwan, RRC, Yordania, Mesir, Finlandia, Qatar, Thailand, India, Pakistan.

Kegiatan dilaksanakan di Taipei, Taiwan, yaitu di National Taipei University dan Hotel Sherwood Taipei. Kegaiatan dilaksanakan selama 5 (lima) hari, yaitu sejak tanggal 03 Oktober – 7 Oktober 2016. Adapun rincian kegiatannya adalah sebagai berikut:

Hari pertama                     :  Seminar/Qolluqium Doctoral dilaksanakan sehari di NTU, Taipei

Hari kedua-keempat        :  Palalel session dilaksanakan selama tiga hari di Hotel Sherwood

Hari kelima                        :  Culture Day dilakasanakan di berbagai tempat objek wisata, di sekitar Taipei, Taiwan.

Kegitan ini sangat bermanfaat dan berdampak positif bagi tim penulis dan institusi, terutama dengan adanya penandatanganan MoU antara APMAA dan STIE Indonesia Banjarmasin dalam bidang:

a. Collaboration of article, editorial, and publication at APMAA journal.

b. Conducting joint research project and organization in symposiums/conference/seminar of APMAA

c, Conducting scientific program with APMAA.

d. Other activities that contribute to development between two institutions.

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.