1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

Program Pengenalaan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) STIE Indonesia Banjarmasin Tahun 2020

Program Pengenalaan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) telah dilaksanakan secara daring pukul 08 sd 12. 30 pelaksanaan 5  hari senin sd jumat 14 sd 18 sept 2020. Menurut Ketua Panitia Dr. Zainal Arifin, SE, M.Si  acara yang diikuti 150 orang siswa baru Strata 1 tersebut kali ini mengambil tema “ Menciptakan Generasi Enterpreunir di Era Industri 4.00” merupakan perpaduan antara visi STIE Indonesia Banjarmasin yang selalu berupaya selalu memajukan masyarakat dengan menciptakan para enterpreunir melalui pendidikan, ditambah dengan penyesuaian dinamika perubahan lingkungan saat ini yakni pandemic covid 19 dan era 4.00.

 

Pada acara pembukaan disampaikan sambutan secara online dari Mendikbud dan Ketua Yayasan LPKNI Drs. H. M. Faisal Said, M.Si, dan offline dari Ketua STIEI Dr. Yanuar Bachtiar, SE, M.Si.

 

Acara dengan dengan maksud mengenalkan mahasiawa baru dengan lingkungan barunya, sistem pembelajaran dan kemahasiswaan disampaikan Wakil Ketua I Tri Ramaraya Koroy, S.E., M.Si., Ak., Ph.D, Ketua Program Studi S1 Akuntnasi Dr. Saifhul Anuar Syahdan, SE, M.Si, Ak, CA, Dra Hj, Norbaiti, M.Si, dan kepala-kepala unit perpustakaan, BAAK, Bursa Kerja, Keuangan, dan Kemahasiswaan.

 

Sementara guna meningkatkan kesadaran berbangsaan, bernegara, dan cinta tanah air dalam diri serta radikaliisme disampakan komandan Korem Antasari, sedang guna meningkatkan  kesadaran sosial disampaikan BNP Kota Banjarmasin tentang bahaya narkoba dan sejenisnya, Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin  yang menyampaikan kesdaran lingkungan hidup.

 

Selain itu acara juga memperkenalkan aktivitas kemahasiswaan yang disampaikan para ketua organisasi kemasiswaan (ormawa) seperti BEM, Liga Debat Bahasa Inggris, Mapala, Mapensi, FSI, Basket, Futsal, Fosa, dan lain sebagainya. Terakhir acara disampaikan ibu Dra. Lydia Goenadhi, M.Si, selaku ketua Badan Pengembangan Enterpreuneir (BPE) tentang Kewirausahaan dan Penulisan Proposal Liga PKM.

 

Pada acara penutupan dalam sambutannya Ketua Panitia Dr. Zainal Arifin, SE, M.Si mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak akademik, para dosen karyawan dan mahasiswa panitia. Kemudian beliau menutup acara dengan perenungan bagi mahasiswa baru untuk selalu berterimaksih pada orang tua mereka.

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.