1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

PELATIHAN METODOLOGI PENELITIAN UNTUK MAHASISWA PROGRAM S2 MAGISTER MANAJEMEN STIE INDONESIA BANJARMASIN

STIE Indonesia Banjarmasin mengadakan Pelatihan Metodologi Penelitian untuk mahasiswa  Program S2 Magister Manajemen selama dua yakni tanggal 31 Januari sampai dengan 1 Pebruari 2020. Materi yang disampaikan meliputi pemahaman dasar metodologi penelitian, praktik program SPSS dan AMOS. Acara yang diselenggarakan di ruang Rapat Dosen tersebut menurut Ketua Panitia Dr. Ibrahim Daud MS, dimaksudkan untuk membekali mahasiswa yang kini sedang memprogram tesis 2020 sebanyak 48 orang. Dr. Yanuar Bachtiar, SE, M.Si selaku Ketua STIE Indonesia Banjarmasin yang membuka acara tersebut mengharapkan kepada peserta pelatihan agar materi pelatihan  langsung dipraktikan dalam bentuk proposal dan tesis. Kemudian juga mengharapkan mahasiswa secepatnya mendaftarkan diri baik untuk ujian seminar proposal maupun hasil tesis,  dan menghindari penumpukan pada batas akhir ujian yakni akhir  Maret untuk seminar proposal dan akhir Mei 2020 untuk ujian tesis agar tidak mengganggu kegiatan akademik lainnya.

 

Narasumber utama dalam pelatihan tersebut yakni Dr. Muhammad Jihadi, SE, M.Si dari Univesitas Muhammadiyah Malang, mengatakan cukup senang dengan melihat respon peserta yang cukup antusias mengikuti dan bertanya pada saat pelatihan.

 

Salah satu peserta yakni Nur Hadi mengatakan cukup senang mengikuti acara pelatihan tersebut dan berharap acara serupa dilakukan kembali untuk mahasiswa dimasa-masa akan datang.

Hasil evaluasi melalui kuesioner yang dibagikan kepada peserta cukup baik, Dr. Zainal Arifin, SE, M.Si sekretaris pelaksana,  mengatakan perasaan bertambahnya ilmu peserta dan manfaatnya sangat baik dan bermanfaat, penilaian terhadap pelatih telah memuaskan, begitu juga penilaian terhadap panitia dan sarana prasarana mampu memuaskan peserta. Acara ditutup dengan pembagian sertifikat dan fotobersama.

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.