1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

STIE INDONESIA BANJARMASIN BERKUNJUNG KE SMK 2 MUHAMMADIYAH BANJARMASIN

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin terus, terus, terus, dan terus melakukan pengenalan diri dan promosi perguruan tinggi ke ranah Sekolah Menengah Atas. Promosi dilakukan untuk memperkenalkan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin kepada calon-calon mahasiswa, khususnya kepada siswa dan siswi Sekolah menengah Atas Kelas 12.
Dengan banyaknya dan maraknya perguruan tinggi swasta di Kota Banjarmasin, mempersempit peluang STIE Indonesia Banjarmasin untuk meraih para calon-calon mahasiswa baru yang akan berkuliah di Kampus yang terkenal dengan sebutan Kampus Biru ini.
Tepat pada hari Senin, 11 Nopember 2019 dimana hari yang sangat tepat untuk memulai semua hal khususnya adalah memperkenalkan STIE Indonesia Banjarmasin kepada siswa-siswi SMK 2 Muhammadiyah Banjarmasin. Para mahasiswa-mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin turun langsung untuk memperkenalkan tentang semua mengenai Kampus Biru STIE Indonesia Banjarmasin. Konsep yang digunakan oleh STIE Indonesia Banjarnasin adalah "jemput bola" untuk meraih perhatian dan minat para calon-calon mahasiswa, dengan datang langsung kesekolah dan melakukan presentasi secara menyenangkan kepada para siswa-siswi SMK 2 Muhammadiyah Banjarmasin. STIE Indonesia Banjarmasin mentargetkan 200 mahasiswa yang akan mendaftarkan diri untuk menjadi mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin di tahun 2020.
Upaya lain dari STIE Indonesia Banjarmasin untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan upaya meningkatkan jumlah mahasiswa, STIE Indonesia Banjarmasin berupaya menggandeng beberapa perusahaaan negeri maupun perusahaan swasta serta sekolah-sekolah di seluruh Kota Banjarmasin untuk bekerjasama dalam hal Program Magang para mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin, bentuk lain yaitu Kerjasama untuk penelitian dan bersama-sama untuk berperan serta dalam hal pengabdian kepada masyarakat. Bentuk kerjasama ini merupakan Tri Dharma dari Perguruan Tinggi yang harus terus menerus dilaksanakan secara rutin oleh STIE Indonesia Banjarmasin.
Tidak ada harapan kosong, apabila ada keinginan maupun usaha yang gigih untuk bersama-sama melakukan hal-hal yang baik. Besar harapan dari STIE Indonesia Banjarmasin untuk selalu dapat berguna pada semua sektor di negara ini, tidak hanya dunia pendidikan maupun dunia perekonomian. Hal baik di mulai dari niat baik. Niat baik STIE Indonesia Banjarmasin hanya ingin selalu membangun para generasi muda Republik Indonesia kejalan yang bisa bermanfaat untuk dirinya dan untuk negara ini.

#STIEIndonesiaBanjarmasin
#SEMANGATMUDA

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.