1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

PEMBELAJARAN MELALUI PROGRAM MAGANG MENGHASILKAN MAHASISWA YANG MANDIRI DAN SIAP KERJA

Pembelajaran dari Program Magang memang sangat efektif untuk membentuk mahasiswa semakin cepat untuk mengaktualisasikan dirinya agar bermanfaat bagi orang lain.
seperti halnya dengan dua mahasiswa dari Kampus yang terkenal dengan ilmu Ekonominy, STIE Indonesia Banjarmasin. Dua mahasiswanya bernama Alif Nur Rizki Amanda Sahri dan Puja Widiantoro. Mereka berdua mahasiswa tahun masuk 2017 dengan jurusan yang sama yaitu Manajemen. Mereka berdua masih tercatat sebagai Mahasiswa aktif STIE Indonesia Banjarmasin dan saat ini sedang menjalani Program Magang di sebuah perusahaan berskala Nasional. Kedua mahasiswa ini diterima bekerja dan saat ini tercatat sebagai karyawan dari perusahaan dimana mereka menjalankan Program Magang, perusahaan tersebut PT. Barito Galangan Nusantara ADARO Logistic. Status mereka diperusahaan tersebut adalah Karyawan terhitung 13 April 2020 sampai dengan saat ini. Posisi mereka berdua sama-sama menjadi General Affair Administration pada divisi yang berbeda-beda. Untuk Puja, di Divisi Produksi sedangkan Alif di divisi Human Resources and General Affair Information System (HRGA).
Proses Pembelajaran melalui Program Magang membuka pintu dan jalan untuk dua mahasiswa ini meraih kesempatan lebih luas dalam hal pekerjaan atau Lapangan Kerja.
STIE Indonesia Banjarmasin terus menjalin kerjasama dengan banyak instansi negeri dan perusahaan swasta diseluruh wilayah Kalimantan, agar memberikan peluang kepada mahasiswa untuk cepat mendapatkan pekerjaan baik itu sebelum lulus ataupun setelah lulus kuliah. Pembelajaran melalui Program magang ini pun menghasilkan mahasiswa-mahasiswa yang mandiri dan siap untuk bersaing di dunia kerja disaat mereka lulus nanti.

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.