1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

UNIVERSITAS SARI MULIA BANJARMASIN DAN STIE INDONESIA BANJARMASIN MENYATUKAN SATU PEMAHAMAN KEDALAM BENTUK SATU KESEPAHAMAN

Kamis, 19 Maret 2020 : Kunjungan dari Universitas Sari Mulia Banjarmasin dikampus STIE Indonesia Banjarmasin disambut hangat oleh para pejabat STIE Indonesia Banjarmasin.
Pejabat yang hadir siang itu terdiri dari: Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, Dr. Yanuar Bachtiar, S.E., M.Si. Wakil Ketua 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Tri Ramaraya Koroy, S.E., M.Si., Ak., Ph.D. Wakil Ketua 2 Bidang Keuangan dan Umum, Normalina, S.Sos., M.M. Ketua Badan Penjaminan Mutu, Rr. Siti Munawaroh, S.Si., M.M. dan Kepala Laboratorium Bahasa Inggris, Erini Junita Sari, BA (Hons), M.Sc.


Maksud dan tujuan dari kunjungan para pejabat Universitas Sari Mulia Banjarmasin siang itu adalah menyatukan pemahaman dan resolusi untuk mendukung dunia pendidikan kearah yang lebih baik. Universitas Sari Mulia Banjarmasin bermaksud membuat Memorandum of Understanding (MoU) dengan STIE Indonesia Banjarmasin terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi meliputi Penelitian, Pengajaran, dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Pelaksanaan Program Magang (Praktik Kerja Lapangan), dan Kegiatan Non Akademik. Hal ini sesuai penuturan Wakil Rektor 1 Universitas Sari Mulia Banjarmasin, Anggrita Sari, M.Pd. M.Kes. Walaupun Universitas Sari Mulia Banjarmasin dikatakan baru untuk Perguruan Tinggi Swasta di Kota Banjarmasin, tetapi mereka memiliki pemahaman yang sama dengan STIE Indonesia Banjarmasin dalam hal memajukan pendidikan.
Wakil Rektor 3 Universitas Sari Mulia Banjarmasin, Dr. Ir. Agustinus Hermino Superma Putra, M.Pd. didampingi Kepala Birto Administrasi dan Ketatausahaan Universitas Sari Mulia Banjarmasin, Yeni Widada, SH. pun menyatakan bahwa "Perguruan Tinggi Swasta harus lebih terdepan disaat Perguruan Tinggi Negeri gencar memberikan pesonanya untuk menarik para calon-calon mahasiswa", ujarnya. Hal ini ditanggapi positif oleh para pejabat tinggi STIE Indonesia Banjarmasin pada pertemuan siang itu. Sangat berharap kerjasama ini dapat terlaksana sesuai dengan kesepahaman yang disepakati oleh kedua Perguruan Tinggi Swasta ini.

Partner & Sponsors

Who's online

There are currently 0 users online.

Find Us on FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.