1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

Studi Banding SMK Negeri I Takisung ke STIE Indonesia Banjarmasin

Bahasa Indonesia

     

   Sabtu, tgl 8 Oktober 2016 Siswa kelas 3 Jurusan Akuntansi SMK Negeri I Takisung melakukan studi banding pada STIE Indonesa Banjarmasin  yang berjumlah 30 orang siswa/idengan didampingi 5 orang gurunya. Rombongan diterima langsung oleh unsur pimpinan yaitu Wakil Ketua I Bidang Akademik, Wakil Ketua II Bidang Adm. & Keuangan, Kepala Pengelola Pojok Bursa Galeri BEI serta Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) STIE Indonesia Banjarmasin.

    Kunjungan pada STIE Indonesia Banjarmasin mengkhususkan pada Pojok Galeri BEI, para siswa sangat antusias untuk Mempelajari dan Mengetahui Investasi Saham di Pasar Modal. Pada kesempatan itu juga pihak Perwakilan BEI Kalimantan Selatan yang diwakili Ibu Yuniar memberikan materi pemahaman tentang berInvestasi di BEI. Mitra dari Pojok Galeri BEI STIE Indonesia, yaitu First Asia Capital memberikan secara langsung kepada 5 orang guru SMK Negeri I Takisung yaitu berupa Tabungan sebesar Rp.100.000,- untuk pembukaan Rekening Saham sebagai dana awal untuk berinvestasi di BEI.

      Mewakili SMK Negeri I Takisung, yatu Selaku Ketua Programnya menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan ke STIE Indonesia adalah ingin memberikan pemahaman atau persepsi kepada siswa bahwa tidak ada perbedaan antara PTS dan PTN, Salah satunya PTS yang berkualitas adalah STIE Indonesia Banjarmasin. Harapannya siswa lebih melihat secara langsung proses pembelajaran, fasilitas dan suasana kampus.

     Semoga kunjungan ini akan bermanfaat bagi SMK Takisung. Sementara STIE Indonesia mengucapkan terima kasih dan membuka selebar-lebarnya kepada sekolah manapun yang ingin melakukan studi banding ke STIE Indonesia.

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.