1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

Stakeholder Gathering Seminar

Bahasa Indonesia

Pada hari Senin, 16 November 2015 kampus STIE Indonesia Banjarmasin mengadakan acara Stakeholder Gathering Seminar Peluang dan Tantangan STIE Indonesia Banjarmasin: "Meretas Jalan Menuju Salah Satu Kampus Terkemuka dan Pusat Pengembangan Entrepreneurship di Indonesia" yang bertempat di Aula STIE Indonesia Banjarmasin. Acara ini diadakan dalam rangka sosialisasi RIP (Rencana Induk Pengembangan) STIE Indonesia Banjarmasin 2030 dan Renstra (Rencana Strategis) 2020.

RIP STIE Indonesia Banjarmasin 2030

RENSTRA STIE Indonesia Banjarmasin 2020

Visi STIE Indonesia Banjarmasin 2016-2020
Menjadi Salah Satu Perguruan Tinggi Terkemuka dan Pusat Pengembangan Entrepreneurship di Indonesia Tahun 2020

 

Rumusan Misi STIE Indonesia Banjarmasin
1 Menyediakan dan melaksanakan jasa pendidikan dan pelatihan sumber daya manusia menjadi manusia kompetitif dan berkarakter entreprenuer yang bertaqwa kepada Tuhan YME.
2 Membina kemahasiswaan yang kreatif, inovatif, berkarakter dan bertaqwa kepada Tuhan YME.
3 Menyelenggarakan sistem manajemen perguruan tinggi yang sehat, efektif, dan efisien.
4 Mengembangkan dan mempublikasikan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pemanfaatannya bagi masyarakat, melalui penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas.

 

Acara stakeholder gathering ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Idiannoor Mahyudin, M.S. selaku Koordinator Kopertis Wilayah XI Kalimantan, Prof. Dr. Ir. H. Akhmad Gazali, M.S. selaku Ketua Yayasan dan beberapa pengurus yayasan LPKNI Banjarmasin lainnya, H. Imam Mahmudi, S.E., M.M., selaku Ketua IKA STIEI Banjarmasin dan beberapa pengurus IKA lainnya, beberapa guru perwakilan dari SMA di Banjarmasin, serta dosen, karyawan, dan mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin.

Pada seminar ini ada 4 pembicara/penyaji yaitu:

1. Bapak Prof. Dr. Ir. Idiannoor Mahyudin, M.S. selaku Koordinator Kopertis Wilayah XI Kalimantan memberikan materi dengan tema yang berjudul "Tantangan Pendidikan Tinggi Unggul Berkualitas"

2. Bapak Drs. Ahmad Yafiz Syam, M.Si, Ak selaku Dosen STIE Indonesia Banjarmasin menyajikan materi mengenai "Rencana Induk Pengembangan (RIP) STIE Indonesia Tahun 2030"

3. Bapak Drs. Jumirin Asyikin, M.Si, Ak, CA selaku Ketua STIE Indonesia Banjarmasin menyajikan materi yang berjudul "Meretas Jalan Menuju Visi STIE Indonesia 2020"

4. Bapak H. Imam Mahmudi, S.E, M.M. selaku Ketua IKA STIE Indonesia Banjarmasin menyajikan materi yang berjudul "Relevansi Pendidikan STIE Indonesia Banjarmasin di Lingkungan Kerja Masa Kini dan Masa Depan"

Melalui kegiatan seminar ini, STIE Indonesia mendapatkan banyak masukan dari Prof. Dr. Ir. Idiannoor Mahyudin, M.S., perwakilan alumni, perwakilan SMA, dan perwakilan mahasiswa. Masukan-masukan tersebut sangat berguna untuk pengembangan STIE Indonesia Banjarmasin di masa yang akan datang. Masukan tersebut meliputi peningkatan kualitas sarana pendidikan, tenaga pengajar, dan penelitian, serta peningkatan branding STIE Indonesia Banjarmasin ke sekolah-sekolah.

Acara ini berjalan dengan lancar sampai akhir acara, acara seminar ini di tutup dengan pemberian pelakat terhadap Bapak Prof. Dr. Ir. Idiannoor Mahyudin dan Bapak H. Imam Mahmudi, S.E, M.M serta makan bersama bersama seluruh peserta yang mengikuti acara ini.

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.