1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

SELAMAT KEPADA BAPAK DR. RISWAN YUDHI FAHRIANTA, SE., M.SI. ATAS PROMOSI DOKTOR DI UNIVERSITAS MERDEKA MALANG JAWA TIMUR

Bahasa Indonesia

Selamat dan Sukses kepada Bapak Dr. Riswan Yudhi Fahrianta, SE., M.Si. atas Promosi Doktor Ilmu Ekonomi Program Pascasarjana Universias Merdeka Malang Jawa Timur.
Dengan bangga dan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, STIE Indonesia Banjarmasin kembali bertambah dan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi dibidang Ekonomi yang akan terus bersumbangsih dan terus melangkah maju bersama STIE Indonesia Banjarmasin di tingkat tertinggi untuk Perguruan Tinggi Swasta. Dengan mengangkat judul dari Ringkasan Disertasi beliau yaitu, "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN DAN KINERJA PENGGUNA PADA ORGANISASI PEMERINTAH DAERAH", beliau dapat terus memberikan dan menambah ilmu pengetahuan ekonomi yang mendalam kepada para mahasiswa maupun rekan-rekan dosen lainnya. Adapun Dosen-Dosen STIE Indonesia Banjarmasin bersama-sama hadir untuk memberikan dukungan dan doa kepada Bapak Dr. Riswan Yudhi Fahrianta, SE., M.Si. diantaranya ialah Bapak Drs. Jumirin Asyikin, M.Si., Ak., CA., Ibu Wahyu Sapto Rini, SE.,  M.Si., Ak., CA., Ibu Dra. Gemi Ruwanti, M.Si., Ak., CA., CPA., Ibu Sri Ernawati, SE., M.Si., Ak., CA. dan Bapak Tri Ramaraya Koroy, SE., M.Si., Ak., Ph.D.
#STIEIndonesiaBanjarmasinMendukung

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.