1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

Promo Ujian Tingkat Dasar Sertifikasi Akuntan Publik (ACPAI)

Bahasa Indonesia

 

Ujian Profesi Akuntan Publik yang juga disebut "CPA of Indonesia Exam" diselenggarakan oleh Institut Akuntan Publik Indonesia berdasarkan UU RI Nomor 5 Tahun 2011 tentang Akuntan Publik dalam rangka untuk meyakinkan ketersediaan sumber daya manusia profesi Akuntan Publik yang memiliki kompetensi dan keahlian profesional yang dilandasi nilai-nilai, etika dan perilaku profesional sesuai standar internasional. CPA of Indonesia Exam terbagi dalam tiga tingkat, yaitu: Ujian Tingkat Dasar, Ujian Tingkat Profesional dan Ujian Tingkat Lanjutan.

 

Ujian tingkat dasar adalah ujian yang bersifat "entry exam" Ujian Profesi Akuntan Publik. Pada ujian ini seseorang akan diuji kemampuan dan pengetahuan dasarnya pada bidang akuntansi, auditing, keuangan, dan bisnis sehingga diharapkan memiliki konsep dan pemahaman yang memadai untuk melanjutkan ujian pada tingkat profesional dan ujian tingkat lanjutan. Seseorang yang telah menyelesaikan ujian ini diekspektasikan memiliki kompetensi dasar berupa kemampuan untuk menjelaskan, membedakan, dan menerapkan konsep dasar bidang tersebut, serta kemampuan analisis dan evaluasi untuk menyelesaikan masalah yang sederhana, tidak ambigu dan tidak kompleks. Peserta yang telah lulus ujian ini akan mendapatkan sertifikat ACPAI (Associate Certified Professional Auditor of Indonesia).

Saat ini, IAPI memberikan promo untuk Ujian Tingkat Dasar Sertifikasi Akuntan Publik (ACPAI). Promo berupa diskon untuk biaya pendaftaran dan biaya per mata ujian. Program Promo Ujian Tingkat Dasar Sertifikasi Akuntan Publik (ACPAI) ini berlaku untuk periode ujian 1- 31 Oktober 2016. Ujian bisa dilaksanakan di Test Center CPA STIE Indonesia Banjarmasin. Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo tersebut bisa menghubungi Ketua Prodi Akuntansi atau Kepala ICT.

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.