1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

Kegiatan Selama Bulan Ramadhan 1437H

Bahasa Indonesia

 

STIE Indonesia Banjarmasin selama bulan Ramadhan mengadakan kegiatan tahunan seperti Tausiyah, Buka Bersama dan Berbagi di SOTR (Sahur On The Road).

Kegiatan Tausiyah dilaksanakan setiap hari jum'at pada bulan ramadhan, pada tahun ini diadakan pada tanggal 10, 17, 24, 1 Juli. Tausiyah ini di pimpin oleh Dr. H. Karyono Ibnu Ahmad, M.Pd, kegiatan ini di hadiri dosen baik itu pegawai negeri sipil maupun dari yayasan LPKNI dan dihadiri karyawan serta mahasiswa/i STIE Indonesia Banjarmasin. Tujuan Tausiyah ini antara lain dapat meningkatkan tali silaturahmi, meningkatkan iman dan taqwa, mengingatkan diri sendiri dan menambah ilmu agama. Setiap selesai kegiatan ini ditutup dengan Do'a yang dipimpin langsung oleh Dr. H. Karyono Ibnu Ahmad, M.Pd.

Saat Tausiyah berlansung yang dipimpin oleh Dr. H. Karyono Ibnu Ahmad, M.Pd

Kegiatan Buka Bersama dilaksanakan setiap pertengahan bulan ramadhan dengan anak - anak yatim piatu dari panti asuhan. Acara buka puasa kali ini mengundang sebanyak 9 panti asuhan yang ada di Banjarmasin.acara buka bersama ini diisi dengan Tausiyah dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ustadz Dr. Akhmad kemudian dilanjutkan dengan Shalat maghrib berjamaah dan buka bersama dengan anak-anak Yatim dan tamu undangan yang hadir. Berita Selengkapnya

Buka Bersama Anak - Anak Yatim Piatu

SOTR (Sahur On The Road) adalah kegiatan sahur bersama di jalanan. berbagi dengan masyarakat tidak mampu yg tidak mempunyai makanan untuk sahur dalam rangka berpuasa di hari itu. Acara ini dimulai sekitar jam 2 pagi, dengan berkeliling ke beberapa titik di kota yg ditengarai banyak bermukim orang-orang tidak mampu.

Kegiatan Berbagi SOTR (Sahur On The Road) dilaksanakan oleh organisasi Mahasiswa/i STIE Indonesia Banjarmasin yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa atau yang biasa disebut BEM. Sahur On the Road tahun ini dilaksanakan di sekitar daerah jalan lambung mangkurat, mesjid sabilal muhtadin. Tujuan dari kegiatan ini antara lain untuk mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu di daerah banjarmasin, Menanamkan nilai persaudaraan antar sesama umat muslim, dan Membantu saudara-saudara muslim yang lain.

 

SOTR (Sahur On The Road) oleh Organisasi Mahasiswa BEM STIE Indonesia Banjarmasin

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.