1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

Humas STIE Indonesia Mengikuti Pelatihan Untuk menghadapi era digital dan perang informasi di media online dan media sosial

Bahasa Indonesia

Sabtu, 22 September 2018. 

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XI Kalimantan gelar workshop kehumasan bagi PTS se Kalimantan Selatan, Tengah, Timur dan Utara, yang digelar di Ballromm Hotel Aquarius Palangka Raya. 

STIE Indonesia Banjarmasin mengirimkan 2 orang anggota kehumasannya untuk menghadiri acara tersebut, diantarannya Ari Irawan, S.E dan Asbianor, S.Kom. 

Pada acara ini menghadirkan dua narasumber yang mumpuni yaitu para wartawan senior yang ahli dalam bidang publikasi. Mereka ialah kepala biro Antaranews Palangkaraya, Zainal Abidin dan Pimpinan Redaksi Banjarmasin Post, Musyafi'. 

Acara yang merupakan rangkaian kedua dari workshop sebelumnya yang diadakan di Pontianak tersebut, diikuti oleh 96 peserta petugas humas dan pengelola media sosial PTS yang tersebar di Kalimantan.

Prof Idiannor  Mahyudin menyampaikan dalam arahan nya kehumasan merupakan ujung tombak penyebar informasi khususnya di Perguruan Tinggi Swasta.

Dalam hal Publikasi pada media cetak, media online dan media sosial sangat diperlukan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas. Dalam era digital saat ini pemanfaatan media online dan media sosial sangat tinggi oleh karena itu petugas humas wajib siap dalam keadaan ini.

Prof Idiannor  Mahyudin mengatakan "Publikasi kegiatan kegiatan kampus, kegiatan kemahasiswaan dan Prestasi yang diperoleh oleh Dosen, mahasiswa harus di publikasikan," .

(ANT)

 

Dokumentasi :

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.