1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

Halal Bi Halal 1437H

Bahasa Indonesia

Ibadah Ramadhan selama sebulan penuh telah dilalui, Takbir menyambut Idul Fitri 1437 H telah dikumandangkan, kini saatnya memperkuat pondasi persaudaraan dengan saling memaafkan.  Halal bihalal yang merupakan tradisi khas Indonesia menjadi salah satu momentum memperkuat tali silaturahim dan membudayakan saling mengenal sekaligus memahami kemajemukan yang dimiliki oleh bangsa Indonesia.
STIE Indonesia Banjarmasin mengadakan acara Halal Bi Halal sebagai rangkaian Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, yang diadakan pada hari Rabu (20/07) di Aula STIE Indonesia Banjarmasin. Halal Bi Halal ini dihadiri oleh Ketua STIEI Banjarmasin, Yayasan LPKNI, Karyawan dan Staff STIEI Banjarmasin.

Ketua STIEI Banjarmasin dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada staf yang dipimpinnya sekaligus menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang baik dari seluruh entitas sivitas akademika kampus STIE Indonesia selama masa kepemimpinannya.

Halal bi Halal yang digelar STIE Indonesia Banjarmasin merupakan momentum bagi seluruh entitasnya untuk memperkuat pondasi persaudaraan dalam semangat memajukan kampus. Melalui Halal bi Halal ini, seluruh elemen STIE Indonesia Banjarmasin melebur menjadi satu, merendahkan hati dan saling memaafkan setiap salah dan khilaf yang pernah ada.

Halal bi Halal yang digelar STIE Indonesia Banjarmasin menghadirkan Ustad Tamjidnoor S.Ag, M.Ag untuk menyampaikan Hikmah Halal bi Halal. Melalui ceramahnya, Ustad Tamjidnoor mengingatkan pentingnya menjaga ukhuwah islamiyah tidak hanya kepada sesama muslim namun juga kepada sesama manusia yang berbeda agama. Menjaga hubungan persaudaraan memiliki makna yang sangat luas, jika diterjemahkan ke dalam kehidupan sehari-hari dapat dimaknai sebagai perilaku yang menjaga perkataan dan perbuatan sehingga tidak menyakiti ataupun menyinggung perasaan orang lain.

Akhir pada acara Halal Bi Halal ini photo bersama dan makan bersama seluruh sivitas akademika STIE Indonesia Banjarmasin.

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.