1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

Buka Bersama Anak Yatim 1437 H

Bahasa Indonesia

STIE Indonesia Banjarmasin menggelar acara buka bersama dan santunan kepada Anak-Anak Panti Asuhan yang diselenggarakan pada hari Rabu, 22 Juni 2016/17 Ramadhan 1437 H yang bertempat di Aula STIE Indonesia Banjarmasin dengan tema “Menjadikan Puasa Sebagai Benteng Tauhid Untuk Mencapai Taqwallah”. Pada acara tersebut dihadiri oleh Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, Perwakilan Yayasan LPKNI, serta para dosen dan karyawan.

Acara ini dibuka oleh Ketua STIE Indonesia Bapak Drs. Jumirin Asyikin, M.Si, Ak, CA sekaligus sebagai pembawa acara buka bersama. Dalam pembukaannya, beliau menjelaskan bahwa acara/kegiatan ini adalah acara tahunan yang selalu diselenggarakan oleh STIE Indonesia Banjarmasin pada pertengahan bulan Ramadhan. Ketua STIE Indonesia Banjarmasin sangat antusias dengan diadakannya acara ini terlebih lagi bisa berada ditengah-tengah anak-anak Yatim yang telah menghadiri undangan buka bersama. Setiap anak merupakan aset masa depan bangsa. Semakin baik kualitas setiap anak, maka akan semakin baik, maju dan bermartabat. Anak Yatim sudah semestinya menjadi kepedulian semua umat, agar mereka kelak dapat hidup sukses membangun bangsa, Negara dan Keluarganya.

Setelah pembukaan dari Bapak Drs. Jumirin Asyikin, M.Si, Ak, CA, acara selanjutnya yaitu pembacaan Al-Qur’an oleh Bapak Drs. Masriani. Kemudian, perwakilan dari Yayasan LPKNI memberikan santunan kepada perwakilan anak yatim dan pengurus panti asuhan sebagai simbolis dari acara buka bersama ini. Acara buka puasa kali ini mengundang sebanyak 9 panti asuhan yang ada di Banjarmasin.

Selanjutnya acara buka bersama ini diisi dengan Tausiyah dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ustadz Dr. Akhmad kemudian dilanjutkan dengan Shalat maghrib berjamaah dan buka bersama dengan anak-anak Yatim dan tamu undangan yang hadir.

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.