1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

27th Anniversary HMJM

Bahasa Indonesia

Sabtu, 23 September 2017 HMJM STIE Indonesia Banjarmasin merayakan Anniversary ke 27 Tahun. Acar pembukaannya sekitar pukul : 10.00 – Selesai di Lapangan Basket STIE Indonesia Banjarmasin. Yang dihadiri oleh Bapak Ketua STIE Indonesa Banjarmasin beserta Waket 1,2 dan 3, Ketua dan Sekretaris Prodi Manajemen, Ketua dan Sekretaris Prodi Akuntasi, Alumni HMJM, OKM dan UKM serta semua anggota HMJM STIE Indonesia Banjarmasin. Setelah acara anniversary dibuka oleh Bapak Ketua STIE Indonesia Banjarmasin  maka dilanjutkan dengan Lomba Akustik.

Terselenggaranya acara ini bertujuan sebagai pemersatu dan mempererat kekeluargaan anggota HMJM serta menjadikan salah satu bentuk silaturahmi antar alumni HMJM dengan anggota HMJM itu sendiri. Acara anniversary ke-27 HMJM STIE Indonesia Banjarmasin memiliki rangkaian acara yaitu Lomba Akustik, Bazar, Games Arena dan malam puncak  yang dimeriahkan oleh beberapa band ternama di banjarmasin. Acara lomba tersebut berjalan dengan lancar dimana peserta lomba terdiri dari 8 team namun 2 team mengundurkan diri karena ada beberapa halangan. Jadi, team yang tampil berjumlah 6 team peserta lomba yang merebutkan juara I,II, dan III. Suasana diarea panggung dan bazar diramaikan oleh penonton yang berdatangan sekaligus menikati penampilan peserta lomba akustik.

Acara Anniversary kali ini memiliki konsep acara yang cukup menarik, penonton tidak akan pernah meninggalkan area panggung panitia menyediakan bazar dan games arena untuk menyaksikan lomba akustik dan penampilan pengisi acara. sehingga mereka tidak memiliki alasan untuk keluar dari area panggung, jika mereka kehausan dan kelaparan bisa kebazar dan bila mereka merasa bosan maka mereka mengikuti games arena bukan hanya itu panitia juga menyediakan kursi didepan panggung sehingga penonton tidak capek berdiri mereka bisa duduk dengan santai sambil makan dan menikmati peserta lomba yang tampil. Setelah  itu semua peserta lomba tampil dilanjutkan oleh malam puncak yang di buka dengan pemotongan kue oleh panitia HMJM dan para alumni lalu penampilan dance dari Mapensi STIEI dan band-band pengisi acara yang ternama di Banjarmasin setelah itu pengumuman pemenang lomba oleh panitia dan di tutup dengan flassmob sebagai tanda keberhasilan dari kami panitia.

 

Dokumentasi :

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.