1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

UPAYA PENCEGAHAN TERHADAP VIRUS COVID-19 KULIAH PUN HARUS JARAK JAUH

Tampak para dosen-dosen STIE Indonesia Banjarmasin sedang sibuk menyiapkan bahan ajar dan menyiapkan proses untuk perkuliahan secara Online.
Proses perkuliahan ini mengacu pada Surat Edaran STIE Indonesia Banjarmasin Nomor : 179/PTS.113.XI/Tu.2020 perihal Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Lingkungan STIE Indonesia Banjarmasin, yang mengharuskan para civitas akademik menjaga jarak bertemu dan kontak langsung dalam satu kelompok dengan jumlah yang banyak. Hal ini pun diikuti oleh seluruh dosen dan mahasiswa untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melaksanakan proses belajar mengajar secara Online terhitung mulai hari ini Rabu, 18 maret 2020 sampai dengan 31 maret 2020.
Persiapan untuk perkuliahan secara Online ini perlu kerjasama dari semua pihak, tampak Dosen STIE Indonesia Banjarmasin bidang ilmu Manajemen Dra. Ec. Lydia Goenadhi, M.Si. dan Rofiqah Wahdah, S.E., M.Si. dibantu oleh Staf Karyawan Unit Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), sodara  Dany Supryani, S.Kom. yang membantu para dosen-dosen STIE Indonesia Banjarmasin mempersiapkan Perkuliahan secara Online.

Bukan hanya dari sisi SDM tetapi fasilitas untuk mendukung proses perkuliahan secara Online pun dipersiapkan oleh Tim Unit Information and Communication Technology (ICT) STIE Indonesia Banjarmasin, seperti Laptop , Komputer, dan paling penting adalah jaringan internet yang perlu diperkuat untuk memenuhi keperluan para civitas akademik untuk menjalankan proses perkuliahan secara Online.

Bahan ajar, Bahan Tugas, dan Daftar Kehadiran Mahasiswa pun dikondisikan secara Online untuk memudahkan mahasiswa dan tetap proses perkuliahan dapat berjalan sesuai standart perkuliahan pada Perguruan Tinggi, hal ini pun tampak dipersiapkan secara matang oleh dosen STIE Indonesia Banjarmasin Dra. Hj. Budi Artinah, S.E., M.Si. Ak., CA. dibantu oleh Tim Unit BAAK Novia Urfiyati, S.Kom. yang dengan sigap membantu untuk kelancaran dari proses perkuliahan di STIE Indonesia Banjarmasin secara Online. Harapan untuk kita semua dapat terus menjaga kesehatan diri kita, dan menjaga lingkungan agar penyebaran Virus Corona (Covid-19) semakin menurun dan proses kegiatan belajar mengajar dapat berjalan seperti biasanya.
 

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.