1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

PENGHARGAAN DIBERIKAN KEPADA DOSEN DAN KARYAWAN BERKINERJA TERBAIK

STIE Indonesia Banjarmasin memberikan Penghargaan kepada Dosen dan Karyawan dengan kinerja terbaik pada bidang masing-masing. Sesuai dengan Surat Keputusan No. 098.A/Ketua/STIEI/SK/X/2019 yang disampaikan oleh Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, Dr. Yanuar Bachtiar, S.E., M.Si. pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 di ruangan Aula STIE Indonesia Banjarmasin, ditetapkan: Dr. H. Iqbal Firdausi, S.P., M.Si., CBV. sebagai Dosen Dengan Kinerja Terbaik Program Studi Magister Manajemen S2, Fadma Yulianti, S.E., M.M. sebagai Dosen Dengan Kinerja Terbaik Program Studi Manajemen S1, Dra. Hj. Budi Artinah, S.E., M.Si., Ak., CA. sebagai Dosen Dengan Kinerja Terbaik Program Studi Akuntansi S1, dan Dra. Dahliany, A.Ma. sebagai Karyawan Dengan Kinerja Terbaik STIE Indonesia Banjarmasin.

Tepat setelah Kegiatan Pelepasan Mahasiswa Program Magang, pengumuman dan penyerahan penghargaan Kinerja Terbaik kepada Dosen dan Karyawan berlangsung. Secara langsung diserahkan oleh Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, Dr. Yanuar Bachtiar, S.E., M.Si. didampingi dengan Perwakilan Yayasan LPKNI, Bambang, S.H., M.A.
Kesempatan ini pun disyukuri oleh Dr. H. Iqbal Firdausi, S.P., M.Si., CBV., "Mendapatkan penghargaan ini merupakan Suprise dan memberikan motivasi untuk bekerja yang lebih baik lagi", ujarnya. Pencapaian ini pun sebagai "Pemicu dan motivasi untuk meningkatkan lebih baik lagi khususnya untuk Trydharma Perguruan Tinggi" tuturnya.
Iqbal Firdausi mengatakan bahwa "Meningkatkan penielitian dan pengajaran, meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, dan untuk penelitian agar bisa dipublish ke Jurnal International". Harapan besar dari Iqbal Firdausi "Untuk STIE Indonesia Banjarmasin harus menjadi institut dengan akreditasi A unggul" ujarnya.

Aturan seorang dosen untuk lebih ditingkatkan pun dinyatakan oleh Dosen Dengan Kinerja Terbaik Program Studi Akuntansi, Dra. Hj. Budi Artinah, S.E., M.Si., Ak., CA. "Tidak adanya ketinggalan dalam hal pengajaran, dosen harus on time, sehingga mahasiswa mendapatkan manfaat dari materi yang tepat tersampaikan secara mudah untuk dipahami oleh mahasiswa" ujarnya.
Dalam hal SDM STIE memerlukan SDM untuk Dosen yang memiliki kemampuan berbahasa dan berusia dibawah 40 tahun untuk menjadi SDM yang berkemampuan profesional, begitu ujarnya.

Tidak jauh dari pendapat lainnya, Dosen yang mendapatkan Predikat sebagai Dosen Dengan Kinerja Terbaik Program Studi Manajemen, Fadma Yulianti, S.E., M.M. dalam kesempatan wawancara siang itu, beliau berucap "Amanah yang besar mendapatkan Predikat ini, dan prsetasi seorang dosen itu dilihat dari hasil anak didiknya yang menjadi sukses".
Mahasiswa lulusan STIE Indonesia Banjarmasin terukur sukses pada bidangnya.Selain itu, "indikator menjadi dosen terbaik, harus memenuhi Tridharma Perguruan Tinggi dan harus dibantu didukung oleh Stakeholder yang ada di STIE Indonesia Banjarmasin seperti : Dosen, Karyawan, Manajemen, dan Mahasiswanya" ujarnya.
"Rasa memiliki untuk Kampus" itulah bekal yang disampaikannya untuk kemajuan STIE Indonesia Banjarmasin.

Satu harapan yang sama dari Karyawan STIE Indonesia Banjarmasin berpredikat Karyawan Dengan Kinerja Terbaik, Dra. Dahliany, A.Ma. "Kita bekerja untuk orang banyak, kita bermanfaat untuk orang banyak" tuturnya.
Bukan penghargaan yang diharapkan tetapi bekerja dengan baik menggunakan rasa amanah, ikhlas, dan tuntas, begitu ujarnya. "Semakin solid dan kompak dalam mengambil langkah akan membawa STIE Indonesia Banjarmasin menjadi terdepan" tutur dari karyawan dengan predikat Karyawan Terbaik ini. Sesuai pepatah mengatakan "Berat sama dipikul, Ringan sama dijinjing" itulah yang disampaikan oleh Dra. Dahliany, A.Ma. pada penutupan acara hari itu.

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.