1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

DUKUNGAN UNTUK LIGA PROGRAM KREATIF MAHASISWA 3.0 STIE INDONESIA BANJARMASIN

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin selalu mendukung semua Kegiatan Mahasiswa-mahasiswanya dalam arah yang positif, seperti pada hari Sabtu, tanggal 5 Oktober 2019 diselenggarakannya Acara Liga PKM 3.0 oleh para mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Internal STIE Indonesia Banjarmasin yang bernama Organisasi Kewirausahaan. Acara Liga PKM 3.0 STIE Indonesia Banjarmasin dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahunnya dalam ranah acara internal STIE Indonesia Banjarmasin dan pada tahun ini adalah tahun ketiga acara dari Organisasi Kewirausahaan diselenggarakan. Acara Liga PKM 3.0 ini berlangsung satu hari yang diikuti oleh 10 peserta dari hasil seleksi proposal-proposal yang masuk kepada panitia Acara Liga PKM 3.0 STIE Indonesia Banjarmasin. Acara ini bertemakan "Manfaatkan Teknologi Untuk Generasi Yang Kompetitif dan Unggul". Tujuan dari acara ini diselenggarakan adalah untuk memberikan semangat kepada mahasiswa-mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin yang memiliki jiwa entrepreneur sehingga para mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin diharapkan dapat menunjukkan kreatifitas mereka baik dari segi tulisan maupun secara lisan tentang apapun yang berkaitan dengan bidang Kewirausahaan, hal ini sesuai dengan penuturan Ketua Pelaksana Liga PKM 3.0 yaitu salah satu mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin Jurusan Manajemen Eric Triputra Witono.

Dari beberapa proposal yang masuk kepada Panitia Liga PKM 3.0 STIE Indonesia Banjarmasin, hanya 10 proposal yang terpilih untuk maju ketahap selanjutnya dan masuk ketahap presentasi dihadapan para juri-juri yang kompeten pada bidang Kewirausahaan. Juri pada acara Liga PKM 3.0 STIE Indonesia Banjarmasin dari pihak dosen STIE Indonesia Banjarmasin. Juri-juri pada acara Liga PKM 3.0 STIE indonesia Banjarmasin, diantaranya ialah Tri Ramaraya Koroy, S.E., M.Si., AK., Ph.D. selaku Wakil Ketua 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan dan dosen STIE Indonesia Banjarmasin. RR. Siti Munawaroh, S.Si., M.M. selaku Kepala Badan Penjaminan Mutu dan dosen tetap STIE Indonesia Banjarmasin. Dan Fadma Yulianti, S.E., M.M. selaku dosen tetap STIE Indonesia Banjarmasin. Keputusan para juri, memutuskan 3 peserta yang menjadi juara 1 s/d 3 dengan menilai dari segi proposal, segi Bisnis Model Kanvas (BMC) yaitu gambaran singkat mengenai usaha yang akan para peserta jalankan secara nyata, segi Expo Kreatifitas Mahasiswa sebagai bentuk pengenalan dengan produk, dan penilaian terkahir dalah dari Presentasi yang baik atas produk usaha yang di buat oleh para peserta. Acara Liga PKM 3.0 STIE Indonesia Banjarmasin terselenggara atas dukungan dan kerjasama para mahasiswa, dosen, maupun Pembina Organisasi Kewirausahaan, yaitu Dra. Ec. Lydia Goenadhi, M.Si.

Harapan dari acara Liga PKM 3.0 STIE Indonesia Banjarmasin Tahun 2019 adalah terus terselenggara setiap tahunnya dan terus berinovasi sesuai perkembangan zaman. Sehingga para pihak internal dan pihak eksternal dapat memandang para mahasiswa STIE indonesia Banjarmasin telah siap untuk menjadi para entrepreneur pada bidangnya masing-masing dengan kompetensi yang maksimal, sesuai penuturan Ketua Pelaksana Liga PKM 3.0 STIE Indonesia Banjarmasin Eric Triputra Witono.

Patner & Sponsor

Siapa yang online

There are currently 0 users online.

Temukan di FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.