Kegiatan promosi merupakan komponen priorotas dari kegiatan branding dan pemasaran. Dengan adanya promosi maka calon mahasiswa akan mengetahui bahwa kampus mempunyai banyak program-program yang bagus untuk para calon mahasiswa baru. Kegiatan promosi sangat erat kaitannya dengan penyebaran informasi untuk disampaikan kecalon mahasiswa baru. Dalam penyampaian strategi informasi ini ada beberapa cara salah satunya adalah ikutserta pada expo di event pameran perguruan tinggi yang diadakan oleh beberapa sekolah-sekolah sebagai penyelenggara.
Dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 9-10 Oktober 2019 di SMA Frater Don Bosco Kota Banjarmasin, STIE Indonesia Banjarmasin mengikuti Expo Perguruan Tinggi untuk penyampaian informasi mengenai penerimaan mahasiswa di STIE Indonesia Banjarmasin, syarat-syarat dan formulir pendaftaran untuk masuk ke STIE indonesia Banjarmasin, maupun informasi mengenai jurusan-jurusan pada STIE Indonesia Banjarmasin. Peserta Expo Perguruan Tinggi di SMA Frater Don Bosco Kota Banjarmasin diikuti 21 Perguruan Tinggi lokal, nasional, dan internasional.
Brand ambasador utama pada semua perguruan tinggi adalah Mahasiswa. Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin selalu aktif dalam pelaksanaan Program Promosi STIE Indonesia Banjarmasin kepada seluruh calon-calon mahasiswa agar berminat menempuh pendidikan mereka untuk tingkat strata 1 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin. Harapan dari kegiatan Promosi ini adalah sebanyak-banyaknya peminat (calon mahasiswa) untuk dapat menempuh pendidikan mereka di STIE Indonesia Banjarmasin pada tingkat Strata 1.