1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

KUNJUNGAN ISTIMEWA DARI GUBERNUR KALIMANTAN SELATAN

 Semangat pagi sangat terasa di Kampus Biru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin di tanggal 3 September 2019. Seluruh Keluarga Besar STIE Indonesia Banjarmasin merasa sangat terhormat, atas kedatangan dan kunjungan dari orang nomer 1 di Kalimantan Selatan yaitu Gubernur Kalimantan Selatan Bapak H. Sahbirin Noor. Beliau meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Kampus STIE Indonesia Banjarmasin ditengah banyaknya jadwal yang harus beliau kunjungi. Kami sebagai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin sangat terhormat dan sangat berterima kasih dengan kedatangan beliau dan berkenan memberikan pengarahan kepada Mahasiswa-Mahasiswa Baru di Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) STIE Indonesia Banjarmasin. Mahasiswa-Mahasiswa Baru STIE Indonesia Banjarmasin tampak sangat antusias atas kehadiran beliau, beliau pun dengan hangat dan bersahaja menyapa dan memberikan dukungan semangat kepada seluruh Mahasiswa Baru STIE Indonesia Banjarmasin.

Satu kutipan yang disampaikan oleh Bapak Gubernur Kalimantan Selatan kepada Seluruh Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin adalah "Ayo Bergerak ! Yes ! STIEI ! Yes ! Jangan Malas ! Yes !". Kutipan ini akan menjadi catatan dan semangat untuk Seluruh Keluarga Besar STIE Indonesia Banjarmasin agar terus Bergerak Maju dan menjadi dorongan untuk STIE Indonesia Banjarmasin menjadi Perguruan Tinggi Swasta yang terus Unggul.

STIE Indonesia Banjarmasin mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Gubernur Kalimantan Selatan Bapak H. Sahbirin Noor. Terima Kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Terima Kasih kepada Yayasan LPKNI. Terima Kasih kepada Dosen dan Karyawan STIE Indonesia Banjarmasin. Terima Kasih kepada Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin selaku Panitia Acara PKKMB 2019. Terima Kasih kepada Mahasiswa Baru STIE Indonesia Banjarmasin. Dan Terima Kasih kepada para Undangan, hadir pada hari itu yang telah mendukung penyambutan Gubernur Kalimantan Selatan.

#STIEIndonesiaBanjarmasinMendukung

Partner & Sponsors

Who's online

There are currently 0 users online.

Find Us on FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.