1566
1562
1561
1560
1559
1557
1556
1555
1256
1089

BEASISWA DAN KONTRIBUSI ADALAH SATU KESATUAN

Beasiswa adalah cara paling tepat untuk menarik masuknya para calon-calon mahasiswa pada berbagai Perguruan Tinggi. Program beasiswa sebagian dan hampir semua kampus maupun Perguruan Tinggi menggunakan cara ini untuk melakukan branding kampus. Karena cara ini sangat memberikan dampak positif bagi kampus dan juga sangat bermanfaat bagi penerima, sehingga dapat menarik minat para calon mahasiswa baru. Program beasiswa seringkali menggunakan penjaringan khusus, Perguruan Tinggi bisa mencari "bibit-bibit' terbaik yang bisa memajukan negeri ini kedepannya.

Tepat pada tanggal 19 Oktober 2019, langsung disampaikan oleh petinggi kampus biru yaitu Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr. Yanuar Bachtiar, S.E., M.Si. didampingi oleh Wakil Ketua 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Tri Ramaraya Koroy, S.E., M.Si., Ak., Ph.D. menyampaikan perihal mengenai Beasiswa yang di berikan oleh STIE Indonesia Banjarmasin kepada para Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin serta menyampaikan perihal mengenai kewajiban mahasiswa penerima beasiswa untuk terus berkontribusi kepada STIE Indonesia Banjarmasin sampai mereka lulus dari kampus STIE Indonesia Banjarmasin.

Kontribusi yang harus diberikan mahasiswa penerima beasiswa kepada STIE Indonesia Banjarmasin adalah sebagai berikut :

- Melaksanakan perkuliahan dengan pencapaian Indeks Prestasi Komulatif minimal 3.0 serta lulus tepat waktu 8 semester untuk Strata 1.

- Menghadiri seluruh kegiatan yang diadakan oleh Pengelola dan Pembina Beasiswa.

- Membuat proposal Program Kreativitas Mahasiswa atau kegiatan sejenis sekurang-kurangnya satu judul dalam setahun.

- Aktif dan menjadi pengurus unit kegiatan kemahasiswaan.

- Bersedia menjadi relawan pada kegiatan akademik maupun non akademik STIE Indonesia Banjarmasin maupun Yayasan LPKNI Banjarmasin.

- Berperilaku sesuai dengan etika mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin.

- Sanggup tidak menikah selama mendapatkan beasiswa.

- Menjaga nama baik STIE Indonesia Banjarmasin.

STIE Indonesia Banjarmasin berharap selalu dapat memberikan dan menerapkan Program Beasiswa ini untuk seluruh mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin yang memenuhi kriteria khusus yang telah ditetapkan oleh Kementrian Pendidikan dan STIE Indonesia Banjarmasin. Oleh karena itu, di perlukan pula kerjasama antara kampus dengan mahasiswa agar tercipta keharmonisan dan kemajuan kampus biru STIE Indonesia Banjarmasin.

Partner & Sponsors

Who's online

There are currently 0 users online.

Find Us on FB

Contact us

STIE Kayutangi

Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tel     : (0511) 3304652
Fax     : (0511) 3305238
email : it@stiei-kayutangi-bjm.ac.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.